Rabu, 27 April 2016

Cewek Minta Diperkosa Daripada di Laporkan Polisi saat Kepergok Mencuri - Metro QQ

Cewek minta diperkosa atau dirinya akan mengajak melakukan seks saat ketangkap basah sedang mencuri. Aneh tapi nyata, seorang wanita muda bernama Jumira 28 tahun warga Balikpapan Utara, Kalimantan Timus ini merupakan pencuri spesialis.
Metro QQ

Jumira suka melakukan pencurian dirumah yang sedang kosong, hal ini sudah sangat sering dilakukan cewek ini, namun naasnya Jumira tak jarang aksinya dipergoki oleh warga.

Namun aksi pencurian yang dilakukan Jumira ini tidak pernah sampai ke polisi, ia juga tidak pernah di hajar warga karena memiliki jurus yang sangat ampuh.

"Daripada saya dilaporkan ke polisi, tapi nggak pernah sampai terjadi persetubuhan. Rata-rata mereka iba dan melepaskan saya," kata Jumira jujur.

Namun pada akhirnya waga dibuat kesal dan habis kesabarannya akibat ulah Jumira yang tak henti-hentinya melakukan pencurian, kini tak ada lagi kata ampun Jumira benar-benar digelandang ke Kantor Polsek Balikpapan Utara.

Jumira benar-benar tidak mengira kalau warga akan membawanya ke kantor polisi, padahal saat kepergok sedang mencuri Jumira sudah mengeluarkan jurus andalam melepaskan seluruh pakainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar