Sabtu, 25 Juni 2016

Mendapatkan Perut Ramping, Wajib Hindari Makanan ini - MandiriQQ


Mendapatkan perut yang ramping memang adalah idaman semua wanita, dan sekarang laki-laki juga mengidamkan perut ramping yang berotot. Tapi kadang kita bingung mengapa keinginan tersebut sulit untuk di dapatkan, karena nafsu makan yang sulit untuk di atur.

Para ahli dari negara timur menyebutkan bahwa lemak di perut adalah lemak yang paling sulit dibakar. Lemak tersebut berasal dari makanan yang tidak sehat dan tanpa disaadari sangat sering dikonsumsi. Berikut jenis makanan yang sebaiknya di hindari untuk mendapatkan perut ramping.

Produk susu

Yang kita tahu susu adalah minuman yang berprotein tinggi yang baik untuk di konsumsi, namun bila konsumsi secara berlebihan akan mampu menaikkan beberapa kilo lemak di tubuh, terutama di area perut. Sebaiknya dikurangin konsumsi susu yang tinggi lemak, Anda bisa memilih produk susu yang low-fat sebagai alternatif yang lebih sehat.

Gula

Makanan manis seperti donat, kue kering, soda atau bahkan gula yang Anda tambahkan pada secangkir kopi dan teh dapat menjadi sumber akumulasi lemak di perut. Lebih baik mengonsumsi gula secukupnya.

Garam

Garam memang membuat membuat makanan terasa lebih enak dan gurih. Namun, jika garam di tambahkan dalam jumlah yang terlalu banyak, dapat memicu penumpukan cairan di area perut, dan hal ini dapat membuat perut semakin membesar.

Karbohidrat

Karbohidrat memang penting untuk meningkatkan energi di tubuh, tapi jika terlalu berlebihan akan membuat perut cepat membesar karena karbohidrat dapat dengan cepat berubah menjadi lemak seperti roti putih, pizza, pasta, dan nasi putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar