Selasa, 21 Juni 2016

Siswi SMA Dikurung & Disekap Dikos dan Disetubuhi 1 Minggu Penuh - MandiriQQ

SISWI SMA DI SEKAP OLEH PELAKU BERINISIAL K
Zaman semakin modern dan manusia pun semakin jahat, Entah apa yang ada dipikiran pria berinisial K ini. Seorang siswi SMA di Makassar di sekap oleh pria tersebut lalu di setubuhi selama satu minggu penuh, 1 hari bisa sampai 5 kali.

Berawal dari cinta monyet si korban dengan pria tersebut, hingga pria tersebut mengajak si korban menginap di kost-an pria, tapi si korban tidak ingin menginap di kost-an tersebut, terjadilah hal yang tidak diinginkan dan jauh dari pikiran si korban. Si korban di sekap selama satu minggu hanya untuk melayani nafsu pria berinisial K itu.

Pelaku akhirnya di tangkap setelah si korban diberikan kebebasan dan berjanji tidak akan memberitahu kepada siapapun. Si korban pulang kerumah dan melaporkan semua kemaksiatan pria berinisial K. Kedua orang tua pun langsung melaporkan kasus tersebut ke petugas polsek Rappocini.

Petugas lalu menangkap pelaku di jalan Veteran, Makassar, di kamar kostnya tanpa perlawanan. Didepan penyidik K membantah hasil tuduhan yang di berikan oleh korban. "Dia itu pacaran sama saya, dan saya tidak pernah memaksa dia untuk melakukan itu, tapi hubungan itu dilakukan karna suka sama suka" ujar K di hadapan penyidik.

Akhirnya K dijatuhi vonis hukuman dikurung di dalam penjara selama 3,5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar