Kamis, 02 Juni 2016

SMP Kelas 1 Menghamili Ibu Guru Bahasa Inggrisnya - MandiriQQ

Vera adalah guru bahasa Inggris murid SMP kelas 1. Tidak ada yang menyangka, di tahun 2015 Vera menjalin hubungan sangat intim dengan salah satu murid kelas tambahan. Pelajar lelaki berusia 13 tahun sering diantar Vera pulang ke rumah. Bahkan guru muda ini nekat mengajak remaja itu pulang ke rumahnya, setelah langsung minta izin pada orang tua si bocah.

Skandal hubungan terlarang tersebut terjadi di Texas, Amerika Serikat yang beru
jung ke kepolisian. Guru di SMP Distrik Aldine menyerahkan diri ke polisi setelah beberapa kali dipanggila kejaksaan setempat atas dugaan bertindak tidak senonoh terhadap muridnya.


Dokumen pemeriksaan awal oleh polisi dan jaksa menyatakan hubungan Vera dan muridnya itu suka sama suka. Mereka akhirnya berhubungan seks hampir setiap hari. Akhirnya Vera hamil. Investigasi oleh pihak di sekolah di gelar dan Vera di copot dari posisi nya yang sebelumnya menjadi guru.

Terlebih parahnya orang tua sang murid tak keberatan mendengar anak nya menghamili guru tersebut. Karena orang tua murid mendukung hubungan mereka berdua. Namun Dinas Perlindungan Anak Texas bersikukuh membawa kasus ini ke meja hijau atas tuduhan melakukan tindakan seksual pada anak di bawah umur.

Akhirnya tindakan Vera ini banyak menuai komentar dari orang tua yang menyekolahkan anak nya disana " Bayangkan, kita mengirim anak ke sekolah dengan harapan mereka aman disana. Bukan kemudian mengalami tindakan seksual semacam ini," kata Gerson Bonilla salah satu wali murid di SMP Aldine.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar