Rabu, 11 Mei 2016

4 Penghargaan Sekaligus Di Boyong Ahok Pemprov DKI - MandiriQQ

MandiriQQ
Di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menerima empat penghargaan dari Bappenas. Dia mengaku kaget Pemprov DKI Jakarta bisa memboyong banyak piala sekaligus.

"Saya juga kaget dapat empat penghargaan. Ini baru pertama kali dalam sejarah," ungkap Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016).

Adapun penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara (APN) 2016 yang diterima Pemprov DKI Jakarta yakni:

  1. Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik
  2. Terbaik I Kategori Provinsi dengan Perencanaan Progresif
  3. Millenium Development Goals (MDGs) 2016 Terbaik I
  4. Kategori Tingkat Pencapaian MDGs Tertinggi Tahun 2015
"Saya enggak berpikir soal mempertahankan bagaimana ya, yang lain bisa aja lebih baik, kita hanya fokus kerja aja, kan masih jauh ini rasio kita masih banyak subsidi untuk golongan menengah ke bawah," tukas Ahok.
"Termasuk kita harus cepat untuk mengatasi kemiskinan. Dengan pendidikan, KJP, KJS, termasuk (peningkatan) transportasi, bidang usaha itu kami lakukan," lanjutnya.

Penerapan sistem elektronik yang diberlakukan Pemprov DKI dinilai Ahok ternyata cukup bagus dalam roda pemerintahan. Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada satuan-satuan kerja dan jajaran Pemprov DKI lainnya atas kerja keras mereka sehingga hasilnya nyata dan terbukti melalui penghargaan-penghargaan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar