Sabtu, 28 Mei 2016

Pria ini Disebut Anak Setan Karena Penyakit Anehnya - MandiriQQ


Seorang pria di India yang bernama Bablu dikatakan sebagai anak setan karena penyakit yang dideritanya begitu mengerikan sehingga banyak orang yang takut melihatnya. Bablu ini dijuluki anak setan karena tangan kanannya yang memiliki ukuran sangat besar dan jauh berbeda dari ukuran orang normal.

Keanehan yang diderita oleh Bablu ini disebabkan karena Bablu mengidap penyakit Gigantism atau seperti kaki gajah. Hanya saja penyakit ini mengenai bagian tangan. Karena penyakit tersebut tangan kanan Bablu berubah menjadi seperti tanga monster yang begitu besar. Hingga beratnya mencapai sekitar 20 kilogram.

Akibat kelainannya ini pria yang berusia 25 tahun ini tidak diakui oleh keluarganya. Bahkan ia juga dijauhi oleh warga disekitar tempat tinggalnya.
Karena merasa dikucilnya, akhirnya Bablu memutuskan untuk pergi dari kotanya, Mumbai. Ia mencoba untuk mencari kehidupan sendiri.

Menurut dokter, penyakit yang diderita oleh Bablu ini tidak bisa disembuhkan. Jika pun diberikan penanganan khusus, tetap saja bentuk tanganya tidak akan bisa kembali seperti tangan manusia normal lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar