Selasa, 17 Mei 2016

Gadis Cantik Ini Tidak Menginginkan Payudaranya Yang Seksi - MandiriQQ

MandiriQQ
Opi Baron lahir dan di besarkan sebagai seorang wanita. Tapi betapa herannya mengapa dia merasa jijik dengan payudaranya yang berukuran 30D, seharusnya wanita biasa akan merasa bahagia karena telah dianugerahkan payudara yang bisa di bilang seksi. Karena banyak wanita yang memiliki payudara ukuran kecil mengharapkan payudaranya bisa terlihat seksi layaknya Opi Baron.

"Sejak kecil Anda di besarkan dan diajarkan bahwa hanya ada 'anak lelaki' dan 'anak perempuan' dan kita hanya boleh memilih diantara salah satunya, tetapi itu semua tidak benar, karena kita bebas memilih seperti apa yang kita inginkan," jelasnya.
Jika orang-orang melihat Opi Baron pribadi, dia memiliki sifat-sifat feminim, tapi Opi Baron berupaya untuk tidak menjadi perempuan.
Sejak kecil Baron mengaku dia sangat tidak tertarik dengan hal-hal yang biasa dilakukan anak perempuan. Contohnya dia tak suka berdandan atau memakai pakaian seperti dress, gaun dll. Kedua payudaranya juga selalu dia bebat memakai kain.
MandiriQQ
Opi Baron memiliki kekasih yang bernama Phill Abott, 22, gilanya, kekasih tersebut juga mendukung keputusan baron yang ingin mengangkat semua jaringan payudara yang teradapat di dadanya.
Remaja ini mengaku kalau dia tidak peduli dengan pendapat orang lain yang menilai dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar