Sabtu, 07 Mei 2016

Model Kekar dan Tampan ini Ternyata Dulunya adalah Seorang Perempuan - MandiriQQ

Seorang model bernama Laith Ashley baru-baru ini menjadi pembicaraan publik. Pasalnya, kehadiran model 26 tahun ini dalam acar New York Fashion Week pada Februari lalu berhasil mencuri perhatian para wanita.

Dengan tubuh kekar dan wajah tampannya, Laith menjadi terkenal diantara para wanita pengguna sosial media Instagram. Namun, tidak ada yang menyangka model tampan ini adalah seorang transgender.

MandiriQQ
Laith mulai sadar bahwa ia "terjebak" dalam tubuh yang salah saat masih berusia 5 tahun. Meski sempat ditentang, saat usia 17 tahun Laith akhirnya mendapat dukungan penuh dari ayah dan ibunya.

"Jika ayah mendukungku, maka itu akan mengalahkan kritikan apapun yang diarahkan padaku," ucap Laith dilansir New York Post. "Ibu ku seorang Kristen Pantekosta, meski mencintai dan mendukungku, namun itu bertentangan dengan keyakinannya."

Dukungan dari orangtua lah yang membuat Laith menjalani operasi perubahan fisiknya menjadi laki-laki pada tahun 2015. Sebelumnya, ia telah melakukan suntik hormon testosteron untuk memperberat suaranya pada 2014 dan agar wajahnya ditumbuhi jenggot.

Setelah melihat dirinya sebagai seorang laki-laki, kini Laith merasa hidupnya lebih nyaman. Sementara itu, Laith tengah populer di Instagram, akunnya @laith_ashley sudah memiliki dari 50 ribu pengikut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar