Kamis, 19 Mei 2016

Ahok Mabok Di Acara Peresmian - MandiriQQ

MandiriQQ
Ahok meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anah (RPTRA) pada tanggal 19/5/2016  di jalan Haji Gandun, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Selama perjalanan Ahok di buat mabok oleh ajudan yang mengendarai mobil untuk mengantarkan Ahok ke acara peresmian  RPTRA diakibatkan karena Ahok lagi makan dan ajudan nya melajukan mobil terlalu kencang karena dikejar waktu.

Alhasil Ahok pun mabok saat menghadiri acara peresmian tersebut. Ahok mengatakan " Maaf Bapak-bapak, Ibu-ibu, suara saya agak serak. Tadi ajudan jalanin mobil terlalu kencang, dan saya lagi makan, jadi nya mabok saya," tutur Ahok. Sekejap tawa warga yang menghadiri peresmian peresmian RPTRA terlihat sangat terbahak-bahak.

Disaat itu kondisi badan Ahok sedang kurang sehat, tapi ia tetap bersemangat menejelaskan konsep pembangunan RPTRA di setiap wilayah. Adanya RPTRA menjadi sarana tempat berkumpulnya warga dan saling memberi perhatian satu sama lain.

Menurut Ahok, akan ada 63 RPTRA yang dibangun oleh perusahaan swasta tahun ini. 40 RPTRA diantaranya telah diresmikan oleh Ahok. Selain itu, tahun ini akan dibangun 150 RPTRA dengan menggunakan APBD. Sementara untuk tahun depan, targetnya akan dibangun 200 RPTRA.

“Tahun ini kami bangun 150 RPTRA menggunakan APBD dan ditargetkan 200 RPTRA tahun depan. Targetnya, tiap RW punya satu RPTRA dan RW yang padat punya dua RPTRA,” kata Ahok.

RPTRA Anggrek yang diresmikan Ahok hari ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR). Sebelumnya, Ahok juga telah meresmikan sejumlah RPTRA, diantaranya adalah RPTRA Sungai Bambu Utara, RPTRA Meruya Utara, RPTRA Gandaria Selatan, dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar