Rabu, 11 Mei 2016

Cara-cara Menghilangkan Jerawat Dari Luar - Mandiri QQ

Pastinya teman-teman sangat mengidamkan muka yang bersih dan halus untuk kelihatan lebih bersih dan lebih menarik. Disini saya akan membagikan beberapa tips untuk menghilangkan bekas jerawat yang anda tidak sukai di wajah anda.
MandiriQQ

Menggunakan Lidah Buaya
Potong beberapa bagian lidah buaya yang telah dibuang kulit bagian luarnya. Oleskan cairan lidah buaya tersebut secara rutin pagi dan sore. Jika anda rutin maka jerawat akan mudah kering bahkan juga dapat membersihkan bekas jerawat.

Menggunakan Madu
Sudah menjadi rahasia umum cairan dengan begitu banyak manfaat ini juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat. Berbagai penelitian membuktikan bahwa madu terbukti berkhasiat menyembuhkan beragam penyakit dan juga mampu membasmi jerawat. Cara menggunakannya sangat mudah yaitu hanya dengan mengoleskan madu pada kulit yang berjerawat. Lakukan hal tersebut dengan menggunakan kapas dan diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air putih hingga bersih.

Menggunakan Bawang Putih
Bawang putih memang memiliki banyak sekali manfaat, bagaimana agar bawang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat? Mudah sekali Haluskan 2 atau 3 bawang putih dan tumbuk secara halus atau diblender. Oleskan pada kulit wajah dan jerawat dan diamkan kurang lebih 10 Menit dan bersihkan dengan air bersih. Lakukan secara rutin kurang lebih 2-3 minggu.

Menggunakan Pepaya
Kandungan vitamin pada buah pepaya sangat baik untuk kulit. Namun masih jarang yang memanfaatkan untuk mengobati jerawat dikarenakan aromanya. Caranya cukup mudah, blender pepaya sesuai kebutuhan, kemudian oleskan pepaya hasil blender tadi pada wajah selama 20 menit selanjutnya dibersihkan dengan air.

Menggunakan Tomat
Tomat ternyata selain bermanfaat untuk menghilangkan komedo, tomat juga dapat menghilangkan jerawat. Caranya sangat mudah iriskan tomat lalu oleskan atau tempelkan di wajah atau lokasi jerawat dan kemudian diamkan 15 menit - 1 jam, lakukan kurang lebih 1 bulan agar jerawat anda hilang.

Sekian tips dari saya ya teman-teman, setelah kalian mencoba salah satu dari tips ini, semoga jerawat yang ada di wajah teman-teman cepat hilang ya.
Terima
kasih sudah menyempatkan untuk membaca artikel saya teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar